PASANG COVER JOK AGYA - AYLA MODEL SIMPLE

 

            Pasang cover jok mobil ayla untuk menupgrade interior agar tampilan lebih menarik dan nyaman, aman dari kotoran ataupun cairan yang membandel. Cover jok yang semula berbahan blusdru sangat rawan terkena kotoran atau cairan sehingga dipasang cover jok berbahan kulit sintetis dari Autoleader. Material bhaan berkualitas, nyaman, mudah dibersihkan dan juga cukup kuat. Cover jok dengan model simple dipilih untuk memodifikasi atau mengupgrade interior mobil ayla. Warna kombinasi hitam putih menjadikan interior lebih hidup tanpa mengubah terlalu banyaksuasana seperti interior aslinya. 

             Cover jok mobil ayla menggunakan material bahan Autoleader dengan warna hitam dominan dikombinasi putih sebagai pemanis agar warna lebih hidup. Model atau desai simple dengan motif jahitan wajik pada bagian tengah dan menggunakan double busa lapis. Pada bagian pinggir menggunakan model jahitan double stitch dengan benang warna hitam. Terdapat kantong pada  bagian belakang jok depan. Model pemasangan cover jok semi permanen atau tanpa lepas cover jok original dengan ukuran press dan presisi. 



                Upgrade interior mobil ayla semakin keren dan elegan. Model cover jok selain untuk mobil ayla juga bisa di terapkan untuk mobil Agya, sigra, dan calya. Harga sangat terjangkau dan dengan model yang sama dapat menggunakan material bahan lain sesuai keinginan anda. Tersedia banyak pilihan bahan dan warna di workshop waluyo jok mobil purwokerto. Selain mengerjakan untuk pemasangan diworkshop, kami juga melayani pembelian melalui online shop atau marketplace. Desain yang sama dengan pilihan bahan yang tersedia untuk pengriman seluruh Indonesia bisa diorder melalui Tik Tok Shop : @waluyojok_car.  Pilihan model desain bisa anda kunjungi dan follow Instagram kami : @waluyojok_pwt. 


More info     :
WhatsApp                            : 085772313198

Alamat        
Google Maps                        :  Waluyo Jok Purwokerto 

Follow us :
- Youtube Channel              : Waluyo Jok Official 
- Facebook                           : Waluyo Jok
- Instagram                          : waluyojok_pwt
- Tik Tok Shop                    : waluyojok_car  


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CUSTOM FULL INTERIOR MOBIL DATSUN

COVER JOK XPANDER FULL BLACK - SEMI PERMANEN (TANPA LEPAS COVER ORIGINAL )

COVER DASHBOARD MOBIL TIMOR - MOTIF