KARIMUN ESTILO PASANG COVER JOK ELEGEAN - COVER JOK SEMI PERMANEN

 


        Karimun estilo upgrade interior dengan memasang cover jok mobil semi permanen atau tanpa melepas cover jok original. Pada kesempatan kali ini karimun estilo banyak mengupgrade interior mobil, meliputi pemasangan cover jok mobil, karpet dasar mobil, dan juga cover stir model jahit. Upgrade interior meliputi hal hal yang utama untuk kenyamanan pengendara dan juga mempermudah perawatan. 
            Material bahan pada cover jok mobil dan cover stir menggunakan bahan Mb Tech Camaro dengan warna dominan Darkbrown. Desain elegan pada jok mobil dengan sedikit aksen warna Champignon agar interiior pada jok mobil mendapatkan warna yang senada dengan part part interior lainnya. Jahitan menggunakan model double stitch warna cream agar warna pada jok mobil lebih hidup dan tidak terkesan monoton. Konsep yang kami buat sesuai dengan permintaan customer untuk mengupgrade interio mobil karimun estilo. Hasil real seperti foto yang kami tampilkan dengan ukuran cover yang presissi sehingga lebih rapi dan elegan. Waluyo jok memberikan Garansi jahitan pada cover jok mobil yang menggunakan material bahan Mb tech Camaro. 



        Desain dan warna bisa anda request untuk mengupgrade interrior mobil kesayangan anda. Banyak pilihan warna dan juga material bahan yang disediakan waluyo jok, mulai dari bahan oscar, kulit sintetis, hingga microfiber dari berbagai merk ternama sehingga produk yang dihasilkan berkualitas dan bergaransi. Sekarang giliran anda upgarde interior mobil di waluyo jok purwokerto. Harga terjangkau, bebas request dan konsultasi, banyak pilihan material bahan. 

      Follow us :

- Instagram                            : @waluyojok_pwt

- Facebook                             : Waluyo Jok 

- Youtube                               : Waluyo Jok Official 

- Tik Tok                                : Waluyojok_car


Alamat :
Tersedia di maps : Waluyo Jok Purwokerto 

WhatsApp :
0857 7231 3198

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CUSTOM FULL INTERIOR MOBIL DATSUN

COVER JOK XPANDER FULL BLACK - SEMI PERMANEN (TANPA LEPAS COVER ORIGINAL )

COVER DASHBOARD MOBIL TIMOR - MOTIF