HONDA CITY HATCHBACK PASANG COVER JOK PREMUM

 


        Honda city hatchback sudah mewah tambah mewah. Upgrade interior mobil honda city hatchback dengan memasang karpet dasar / alas mobil dan juga cover jok mobil dengan bahan material premium.  Cover jok model semi permanen tanpa membongkar cover jok original mobil honda city Hatchback yang semula masih bahan blusdru di cover menggunakan bahan premium dari Mb tech Carrera. Desain elegan sesuai cover jok original dengan perpaduan waran htam dan merah. Meski hanya cover semi permanen, hasilnya press dan presisi seperti yang anda lihat pada foto hasil upgrade tersebut. Mengunakan busa lapis tebal hitam dan putih dan di double bagian tengah sehingga selain menambah menarik interior mobil juga meningkatkan kenyamanan untuk pengendaranya. 



      Tim waluyo jok purwokerto berhasil mengubah tampilan interior mobil honda city hatchback sesuai permintaan customer pemilik mobil honda city hatchback tersebut. Mendapat aksesoris bantal headrest premium untuk menambah kenyamanan pengendara mobil tersebut. 

      Untuk anda yang ingin mengubah atau mengupgrade interior mobil kesayangan anda silahkan datang langsung ke Waluyo Jok Purwokerto. Anda dapat request sendiri model, warna dan material bahan yang ingin digunakan. Banyak material bahan sesuai kualitasnya dengan sample dan warna yang cukup lengkap. Mengerjakan semua jenis dan type mobil khsusu cover interior mobil. Silahkan anda buktikan sendiri. 

Alamat :
Google maps : Waluyo Jok Purwokerto

WhatsApp                            : 085772313198

Follow us :
Facebook                             : Waluyo Jok 
Instagram                             : @waluyojok_pwt
Tik Tok / Tik Tok Shop        : @waluyojok_car
Channel Youtube                 : Waluyo Jok Official










Komentar

Postingan populer dari blog ini

CUSTOM FULL INTERIOR MOBIL DATSUN

COVER JOK XPANDER FULL BLACK - SEMI PERMANEN (TANPA LEPAS COVER ORIGINAL )

COVER DASHBOARD MOBIL TIMOR - MOTIF