COVER JOK XPANDER FULL BLACK - SEMI PERMANEN (TANPA LEPAS COVER ORIGINAL )

 


    Cover jok mobil semi permanen termasuk jenis pemasangan cover yang paling banyak diminati.Cover jok mobil sei permanen adalah konsep atau sisem pemasangan cover jok mobil tanpa melepas cover jok original pada jok mobil. Model atau desain bisa custom sesuai keinginan tanpa merusak jok mobil. Meskipun bisa disebut hanya sarung jok , model semi permanen ini ukurannya lebih presisi dan lebih press dibandingkan model sarung jok biasa yang menggunakan model finishing talian. 

          Waluyo jok mobil purwokerto membuat berbagai jenis cover jok mobil sesuai permintaan, seperti cover jok finishing talian, semi permanen dan juga permanen / paten. Model desain dan warna anda bisa konsultasikan disini sesuai keinginan anda. 


           Mitsubishi xpander yang satu ini mengupgrade interior mobil dengan memasang cover jok mobil semi permanen. Desain dan warna sesuai permintaan customer dengan material bahan yang digunakan mengunakan Mb tech camaro full Black. Desain sporty menggunakan model jahitan double stitch warna putih.  Motif jahitan wajk menambah kesan mewah pada jok mobil xpander tersebut.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

CUSTOM FULL INTERIOR MOBIL DATSUN

COVER DASHBOARD MOBIL TIMOR - MOTIF