COVER JOK SIGRA - MODEL SPORTY DOMINAN WARNA HITAM

 

        Upgrade interior mobil Daihatsu Sigra menjadikan tampilan semakin sporty. Jok mobil lama yang masih menggunakan cover original sudah kurang nyaman dipakai diupgrade dengan tetap mempertahankan cover jok originalnya. Pemasangan semi permanen menjadi pilihan untuk upgrade cover jok mobil daihatsu sigra. 

        Cover jok mobil Sigra menggunakan material bahan Mb Tech Camaro dengan kombinasi warna dominan black dan sedikit warna Yellow. Desain sporty termasuk yang paling banyak disukai customer dan cocok untuk segala bentuk jok mobil. 

            Selain upgrade jok mobil juga ada sedikit tambahan dengan terpasangnya cover stir ppremium dan juga terdapat tempat tisuu bahan kain syntetis yang sama digunakan pada cover jok mobil. Sehingga interior mobil lebih fresh dengan tampilan baru. Tak ketinggalan juga untuk menunjang kenyamanan pengendara atau pengemudi, terdapat bantal leher pada jok mobil tersebut. 


        Waluyo jok siap mengerjakan segala upgrade interior mobil jenis apa saja. Upgrade mulai dari cover jok mobil, karpet dasar, aksesoris mobil, plafon, dll. Info lebih lanjut langsung datang ke tempat kami dengan serach di maps : Waluyo Jok Purwokerto.

        Untuk referensi desain bisa dilihat dari hasil cover jok mobil dan lainnya di Instagram kami : @waluyojok_pwt atau Tik tok : @waluyojok_car.  

More Info :
WhatsApp 085772313198





Komentar

Postingan populer dari blog ini

CUSTOM FULL INTERIOR MOBIL DATSUN

COVER DASHBOARD MOBIL TIMOR - MOTIF

COVER JOK XPANDER FULL BLACK - SEMI PERMANEN (TANPA LEPAS COVER ORIGINAL )