HONDA JAZZ DENGAN TAMPILAN INTERIOR BARU

  
          Custom interior honda jazz mu sesuai keinginanmu, seperti yang kamu lihat sekarang merubah tampilan interiornya agar lebih menarik dan nyaman. Mulai dari cover jok mobil, karpet dasar, doortrim dan cover steer mobil model jahitan yanjg membuat pengendara betah berlama lama dalam mobil. 


          Dengan menggunakan bahan yang berkualitas, pengendara tidak hanya dimanjakan dengan tampilan yg sporty tapi juga kenyamanan kualitas tinggi, bahan kuat, tidak mudah sobek. Jahitan juga rapi, karna kita mengutamakan jahitan yang kuat dan rapi. Untuk beberapa bahan kita memberikan garansi jahit selama 1 TAHUN.

Untuk pemasangan sendiri kita menggunakan model semi paten, jadi pemasangan sarung atau cover tetap ngepres dan presisi tanpa mengubah ataupun melepas sarung jok aslinya. Sehingga sarung jok aslinya terlindungi dengan baik. Customer tidak perlu khawatir lagi jika suatu saat ganti model cover jok atau pun mau menggunakan jok yang ori lagi masih aman.

Untuk cover steer kita menggunakan model jahit manual, hasil sangat kencang tidak akan geser2 meski model jahitan manual. tampilan lebih menarik dan sporty agar lebih mecing dengan jok dan lainnnya. Berikut dengan doortrim yang sedikit dirubah agar tampilan makin kece.































Harga sangat bersahabat, tergantung bahan yang ingin anda gunakan. Jangan ragu lagi datang dan buktikan segera.
Custom interior mobilmu sesuai keinginanmu.

Alamat :
JL. KARANGSOKA NO. 25 , KARANG SOKA. KEMBARAN - BANYUMAS.
( TIMUR UMP PURWOKERTO - 100M TIMUR TUGU SELAMAT DATANG KARANGSOKA, KANAN JALAN )

GOOGLE MAPS : WALUYO JOK PURWOKERTO

TELP / WhatsApp : 085772313198
INSTAGRAM : @waluyojok_pwt

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CUSTOM FULL INTERIOR MOBIL DATSUN

COVER DASHBOARD MOBIL TIMOR - MOTIF

COVER JOK XPANDER FULL BLACK - SEMI PERMANEN (TANPA LEPAS COVER ORIGINAL )